Warga Malunda Mengungsi di Perkotaan Majene

oleh -2 Dilihat
Warga Malunda korban gempa mengunsi di perkotaan Majene, menerima bantuan yang diserahkan petugas dan relawan.

MAJENE – Warga Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, sebagai titik gempa bumi berkekuatan 6,2, skala richter, mulai berdatangan ke perkotaan Majene untuk mengunsi.

Namun para petugas dan relawan tidak berhenti menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa yang mengunsi di perkotaan Majene.

Kabag Ops Polres Majene AKP Ujang Saputra menyebut, bantuan yang disalurkan adalah titipan dari Polda Sultra kepada seluruh korban.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban gempa,” tutur Kabag Ops Polres Majene, Selasa (19/01/21).

Pantauan, sejak ditimpah musiba gempa Kecamatan Malunda dan Mamuju beberapa waktu lalu, bantuan kemanusian terus berdatangan dari berbagai pihak di Provinsi Sulbar khususnya daerah Majene dan Mamuju.

“Kita dapat saksikan, setiap hari puluhan kendaraan truk, box dan pick up berisi bantuan korban gempa melintas dari arah Selatan ke Barat maupun dari arah Utara ke Selatan, ini tentunya dengan tujuan mengapresiasikan kepeduliannya menyambangi para korban gempa,” ujarnya.

Seorang pengungsi yang disambangi nampak begitu senang mendapat bantuan dari Kepolisian maupun relawan yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya.

“Terimakasih pak atas bantuannya, kami tak bisa berbuat banyak jika bukan bantuan dan kepedulian yang diberikan kepada kami, semoga ALLAH SWT membalas dengan kebaikan,” tutur warga Malunda itu.