Rabu, 19 Januari 2022

Danrem 142/Tatag: TNI Bersama Insan Pers Bersinergi untuk Negeri

Danrem 142/Taro Ada Taro Gau Brigjen TNI Firman Dahlan bersama Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Sulbar Sulaeman Rahman pada acara coffee morning di Baruga Korem 142 /Tatag, Rabu (7/10/2020).

SBChannel.id, Mamuju – Suasana akrab tercipta antara TNI dan Insan Pers dalam kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan di Baruga Korem 142 /Tatag, Rabu (7/10/20)

Danrem 142/Taro Ada Taro Gau Brigjen TNI Firman Dahlan,  mengundang insan pers dari sejumlah media untuk yang  kedua kalinya sejak menjabat Danrem 142/Tatag yang baru 5 bulan mengabdikan diri di Korem 142 Tatag.

“Saya mengundang khusus rekan-rekan media dalam rangkaian HUT TNI ke 75, ini adalah bentuk sinergitas kami (TNI) bersama para insan pers ” kata Danrem 142/Tatag

Dirinya juga berharap kekerabatan dan kekeluargaan ini makin memperkokoh hubungan timbal balik antara TNI dan Pers.

Danrem mengatakan, bincang santai pada kegiatan coffee morning  adalah bukti betapa eratnya kebersamaan antara TNI dan Insan Pers dalam bersinergi untuk negeri.

Lanjut Brigjen TNI Firman Dahlan berharap suasana kebatinan antara TNI dan Insan Pers tetap terjaga demi membangun daerah dan negeri tercinta Indonesia.

“Saya berharap agar kekompakan TNI dan Pers tetap terjaga, karena hanya dengan cara seperti ini TNI kuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sulbar Naska M Nabhan mengutarakan kebanggannya setelah menyaksikan langsung branch mark KOREM 142 yang berdiri kokoh di atas  bukit.

“Saya bangga menyaksikan huruf kapital raksasa bertuliskan KOREM 142 diatas bukit. Hanya saja tulisan Tatag tidak dicantumkan,” kata Naska penuh canda.

Lanjut Naskah, mungkin suatu waktu belakang tulisan KOREM 142 akan berubah nomenklatur mengangkat tema tulisan bernafaskan kearifan lokal.

Pada akhirnya Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, menutup kegiatan Coffee Morning   dengan harapan Bersinergi untul Negeri, Bersama Wartawan TNI Kuat.

(SBChannel.id / Irwansyah HB)