Amanda Manopo Sukses Perankan Karakter Andin

Vanessa Angel (istimewa)

JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta memang lagi digandrungi masyarakat. Bukan hanya masyarakat umum, sejumlah artis juga tidak mau ketinggalan akan jalan ceritanya. Salah satunya adalah Vanessa Angel.

Karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo berhasil membuat para penonton merasakan berbagai emosi. Kadang bikin penonton senang, sedih, bahkan jengkel.

Dilansir JawaPos.com, bagi Vanessa Angel karakter Andin tersebut mirip sekali dengan kisah hidupnya. Hal itu yang menjadi alasan kenapa Vanessa tak mau ketinggalan dalam setiap episodenya.


“Karena nasibnya sama dengan Vanessa. Si Andin itu kan napi dia punya anak. Kemarin Vanes pas dipenjara sempat telepon gue. (Dia bilang) Gue dipenjara jangan coba-coba cari istri ya. Vanessa merasa apa yang diperankan Amanda Manopo tuh sama dengan yang dia rasain,” kata Febri Ardiansyah alias Bibi saat ditemui di bilangan Cakung Jakarta Timur.

Bukan hanya Vanessa, Bibi juga blak-blakan mengaku ikut ketagihan nonton sinetron yang tayang perdana sejak 19 Oktober 2020 itu . “Vanessa suka banget sama sinetron Ikatan Cinta, gue juga jadi keracunan. Sumpah bukan gue di-endorse, sinetron itu bagus ngalahin sinetron Korea,” tutur Bibi.

Sebelumnya Amanda Manopo mengungkapkan rasa bangganya sinetron Ikatan Cinta ternyata disukai banyak orang. Terbukti rating dan share-nya sangat bagus.

Manda, sapaan akrabnya, mengaku kesukaan masyarakat pada sinetronnya merupakan apresiasi besar atas kerja kerasnya yang berusaha menyuguhkan adegan terbaik. “Setidaknya yang aku tampilin di televisi dengan hati yang tulus,” kata Amanda Manopo beberapa waktu lalu.

Amanda Manopo tidak berharap sinetron Ikatan Cinta bisa sampai ribuan episode layaknya sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Terpenting baginya, sinetron ini dapat memberikan hiburan sekaligus ada nilai-nilai positif yang bisa diambil para penonton.

“Doain aja semoga jadi sinetron yang diidolakan. Episodenya nggak terlalu panjang banget, malah nanti jadi lebar kemana-mana,” kata Manda. (***)