Bupati Majene Terima Bantuan KKSS NTT

MAJENE – Organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Nusa Tenggara Timur (NTT), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan bersama Baitul Muamalat Jakarta tidak tinggal diam jika terdapat masyarakat membutuhkan pertolongan dari sesama.

Organisasi KKSS NTT Ikatan Wanita Sulawesi Selatan bersama Baitul Muamalat Jakarta ini, membuktikan dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene di Posko Induk Desa Sulai Kecamatan Malunda, Selasa (16/02/21).

Sejumlah bantuan logistik diterima Bupati Majene Lukman secara simbolis didampingi Camat Malunda Muhammad Arif dan Camat Ulumanda Salahuddin yang diserahkan Gabungan Organisasi KKSS NTT senilai Rp144 juta untuk disalurkan kepada korban gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju.


“Kita juga memberikan cenderamata kepada Pak Bupati bersama Camat Malunda dan Ulumanda berupa kain khas NTT,” ungkap Arifin Perwakilan KKSS NTT.



Airifn mengatakan, paket logistik berupa¬†sembako, perlengkapan ibadah, perlengkapan bayi, selimut dan alat tulis bagi anak anak. “Kami sangat perihatin atas bencana dan duka yang dialami masyarakat, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang terdampak gempa di Majene,”¬†ucapnya.

Bupati Majene Lukman mengaku, sangat berbahagia dan terharu atas perhatian dari KKSS NTT dan lainnya. “Ini merupakan penghargaan dan persaudaraan yang luar biasa, kami sangat berterima kasih atas¬† bantuan yang diberikan, meskipun jauh dari Majene, mudah-mudahan berberkah dan bernilai ibadah,” ucap mantan Wakil Ketua DPRD Majene itu. (abd. hafid)