Andri Singkarru Silaturahmi Warga Salabose-Panggalo

Anggota DPD-RI Dapil Sulbar Andri Prayoga Putra Singkarru saat Silaturahmi dengan warga Lingkungan Salabose dan Lingkungan Panggalo, Sabtu (06/05/2023).

MAJENE – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Andri Prayogo Putra Singkarru melakukan kunjungan dan Silaturahmi di daerah pilihannya.

Kunjungan kali ini, untuk bersilaturrahmi dengan warga Lingkungan Panggalo dan Lingkungan Salabose Kelurahan Pangaliali Kecamatan Banggae, Sabtu (06/05/2023).

Senator muda yang merupakan putra asli Sulawesi Barat kelahiran 1993 itu, terpilih sebagai anggota DPD-RI mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Barat pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lalu dan kini akan kembali mencalonkan DPD-RI pada Pemilu 2024 mendatang.


“Selain Silaturahmi dengan warga, kita juga menjelaskan fungsi dan syarat mendapatkan bantuan PIP (Program Indonesia Pintar) kepada masyarakat terutama orang tua yang memiliki anak sekolah dan belum mendapat bantuan PIP dari Pusat,” terangnya.

Ia juga meminta dukungan kepada masyarakat untuk pemilihan DPD-RI pada pemilu 2024. “Tujuan ini tentu sesuai dengan misi untuk membuat masyarakat menjadi sejahtera melalui program-program pemerintah pusat dan daerah yang tepat sasaran,” paparnya. ¬†(hfd)