Selasa, 07 Desember 2021

PSI Majene Dukung Percepatan Vaksinasi

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut serta mendukung percepatan program vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Majene.


MAJENE – Berbagai elemen masyarakat, baik dari organisasi kemasyarakatan maupun dari partai politik terus mendukung Program Vaksinasi Nasional. Salah satunya dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dewan Perwakilan Daerah PSI Kabupaten Majene turut serta mendukung percepatan program vaksinasi di Majene.

Seluruh kader Partai Politik (Parpol) PSI ikut melaksanakan vaksin di seluruh wilayah Kabupaten Majene, termasuk di Gerai Vaksin Polres Majene.

Ketua PSI Kabupaten Majene Moh. Alwi  Hatta mengatakan, kegiatan vaksin merupakan partisipasi partai dalam upaya serbuan vaksin agar lebih merata sehingga terwujudnya herd immunity menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat.

Mantan Anggota DPRD Majene ini mengapresiasi Polres Majene dan terus mendorong kegiatan vaksinasi dibuktikan dengan gerai vaksin yang dibentuk Polres Majene. Layanan vaksinasi kepada masyarakat semakin efektif dan terus menunjukkan peningkatan.

“Semoga melalui upaya ini, harapan Pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Majene dalam penanganan Covid-19 segera teratasi menuju Indonesia hebat dan sehat,” harapnya, kemarin.

Terkait persoalan pandemi saat ini lanjut Alwi, ia meminta masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya yakin, dengan terpenuhinya target herd immunity, kondisi pandemi saat ini dapat segera teratasi. Untuk itu, ayo dukung terus gerakan vaksinasi dan tetap disiplin protokol kesehatan bersama-sama agat pandemi segera berakhir,” imbuhnya.

Moh. Alwi  Hatta juga mengimbau kepada seluruh kader dan anggota PSI Kabupaten Majene untuk taat protokol kesehatan covid-19. Memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan rajin mencuci tangan. (ish)