Selasa, 07 Desember 2021

Polres Majene Terus Gencarkan Vaksinasi

Gerai vaksin Polres Majene terus melayani masyarakat untuk vaksinasi.


MAJENE – Polres Majene terus membuka pelayanan kepada masyarakat guna memaksimalkan gerakan vaksinasi untuk mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity).

Yang menjadi target operasi gerebek atau sasaran pelayanan vaksin ini, mulai dari sekolah, kampus, pondok pesantren (Ponpes), rumah ibadah, perkampungan di pelosok, pasar dan tempat keramaian lainnya.

Kasi Humas Polres Majene Ipda Undur Maksun mengajak, seluruh masyarakat untuk datang mendaftarkan diri. “Pelayanan vaksin tetap dibuka dan siap melayani hingga sore hari. Ayo, jangan lewatkan,” imbuh Undur Maksun, Kamis 14 Oktober.

Ia berharap, agar upaya yang dilakukan tetap mendapat dukungan seluruh pihak sehingga target herd immunity tercapai demi mewujudkan harapan bersama mengembalikan kondisi normal.

“Gerai vaksin Polres Majene sejak pagi tadi sudah mulai ramai di kunjungi masyarakat, meskin ada beberapa yang ragu dan phobia jarum suntik pada akhirnya yakin dan mau di vaksin setelah di dampingi dan dijelaskan kegunaan dan keamanannya dari personel yang bertugas,” terangnya.

Ipda Undur Maksun juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Nampak Bripka Budi Santoso yang bertugas di gerai vaksin Pasar Sentral Majene mendampingi serta memberikan semangat kepada masyarakat saat diberikan suntikan. (nas)