Selasa, 07 Desember 2021

Pamatwil-Direktur Binmas Polda Sulbar Kunjungi Gerai Vaksin

Pamatwil Polda Sulbar yang diwakilkan dari Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Agustinus Suprianto dan Direktur Binmas Kombes Pol Andarias saat berkunjung di gerai vaksin Polres Majene.

MAJENE – Pamatwil Polda Sulbar yang diwakilkan dari Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Agustinus Suprianto dan Direktur Binmas Kombes Pol Andarias mengunjungi Gerai Vaksin Polres Majene yang beroperasi di Pasar Sentral Majene.

Kunjungan kedua pejabat utama itu, selain memantau pelaksanaan vaksinasi juga memberikan semangat kepada seluruh personel. “Semangat ya, terus berikan dedikasi terbaik melayani masyarakat demi mewujudkan tujuan mulia memulihkan kondisi normal,” tuturnya, Rabu 13 Oktober 2021.

Sejumlah pejabat dari Polda Sulbar dan Polres Majene juga memberikan teladan dengan memakai masker dan  selalu menjaga jarak.

Andarias mengatakan, Polri saat ini dituntut untuk terus mensukseskan gerakan vaksinasi mewujudkan target kekebalan kelompok. “Selain membuka pelayanan seperti ini, baiknya juga harus jemput bola sehingga angka vaksinasi dapat terus meningkat,” ujarnya.

Ditempat sama, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian bersama Wakapolres Majene AKP Ujang Saputra dan pejabat lainnya turut mendampingi kunjungan DirKrimsus dan DirBinmas.

“Kegiatan vaksin saat ini dipimpin Wakapolres Majene semua lorong atau gang yang ada di Pasar Sentral Majene di sasar satu persatu. Ayo vaksin, ayo vaksin kami melayani vaksin Sinovac, Astra Zeneca dan Moderna bisa dipilih, silahkan ke gerai vaksin,” imbuhnya.

Kapolres Majene juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid-19. Memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan rajin mencuci tangan. (nas)