AST-ARIS Jilid II, Akan Ramaikan Pilkada 2024

Sejumlah mantan Kades di Majene hadir pada Deklarasi AST-ARIS jilid II, Rabu (28/02/2024).

MAJENE – Skema Jilid II pasangan Andi Achmad Syukri Tammalele bersama Aris Munandar (AST-ARIS) sebagai Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Majene 2024 kini makin menguat.

Pasangan jilid II pada Pilkada Majene 2024 itu ditandai dengan adanya deklarasi di Cafe NF di Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur, Rabu (28/02/2024).

Sejak awal kepemimpinan AST-ARIS selaku pemilik Tagline Majene Rumah Kita dengan visi misi Majene Unggul, Mandiri dan Religius (UMR) juga banyak kebijakan, inovasi dan terobosan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat banyak.


“Kami berdua tetap solid dan sangat cocok. Dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan secara umum setelah penetapan secara resmi anggota DPRD Majene hasil Pileg 2024 yang baru terpilih,” sebut Andi Syukri.

Melalui deklarasi ini, juga menjadi jawaban sejumlah masyarakat yang menggemakan dengan seruan “Lanjutkan” diberbagai kalangan di daerah ini.

Seruan lanjutkan yang dialamatkan kepada Pemerintahan Kabupaten Majene yang dinakhodai AST-ARIS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene ini merupakan dorongan untuk kembali menjadi paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene ke periode selanjutnya karena telah memenuhi komitmennya terkait dengan janji politiknya.

“Perkembangan pembangunan di Kabupaten Majene terus mengalami kemajuan, AST-ARIS telah membuktikan pada sejumlah program yang diagendakan, dan kini dirasakan masyarakat, mulai pengadaan armada damkar di kecamatan, mobil ambulan dan masih banyak bantuan masyarakat lainnya,” ungkap Nadia warga Majene.

Selain program di bidang sosial kemasyarakatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene secara konsisten dan berkelanjutan, melaksanakan program dan kebijakan lainnya di bidang Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Peningkatan perekonomian dan Kesejahteraan masyarakat serta Peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Saya berharap agar kedua tokoh ini kembali berpasangan dan kita siap mendukung untuk menduduki kursi kepemimpinan daerah yang kita cintai ini,” harap Nadia.

Dituturkan, pelaksanaan berbagai program yang dijalankan, telah menunjukan hasil yang positif terhadap perkembangan dan capaian indikator makro pembangunan daerah dan Pemkab Majene telah mendapatkan berbagai penghargaan dari pemerintah, baik Pemerintah Provinsi maupun Kementerian atau Lembaga, sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan atas keberhasilan Pemkab Majene dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan dan pembangunan di Bumi Assamalewuang.

“Capaian pembangunan dan prestasi yang telah diraih Pemkab Majene, merupakan hal yang patut diapresiasi, meski berbagai keterbatasan, Kabupaten Majene masih dapat mengukir sejumlah prestasi,” tuturnya. (hfd)