Aris Munandar Apresiasi Pelaksanaan Jambore Jota-Joti

Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma saat membuka Jambore jota joti di Lapangan Sport Center Rangas Majene, Jumat (20/10/2023).

MAJENE – Bekerjasama dalam kelompok bukan hal yang mudah bagi siswa-siswi, bekerjasama dan saling bertukar pendapat perlu diterapkan sejak dini.

Siswa perlu diberikan pemahaman tentang berbagi ilmu dan bagaimana membantu teman lain yang belum memahami.

“Adek-adek setelah mendapatkan ilmunya ditempat ini agar dishare kepada temanya, terlebih diri sendiri untuk lebih sigap dalam kondisi apapun dan siaga memberikan pertolongan ke sesama manusia,” ujar Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma.


Penyampaian ini, saat Aris Munandar yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Majene membuka Jambore On The Air (Jota) Nasional ke-86 dan Jambore On The Interbet (Joti) Nasional ke-44 tingkat Kabupaten Majene di Lapangan Sport Centre Rangas, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yang dimulai pada tanggal 20 sampai 23 Oktober 2023 itu, Aris Munandar apresiasi atas pelaksanaan dua kegiatan hasil kerjasama dengan Pramuka dan Orari Majene terlebih skalanya nasional atau serentak di seluruh Indonesia.

“Kita berharap kegiatan ini berjalan baik, dan dimanfaatkan para peserta untuk menambah pengetahuan terkait pengoperasian radio,” harapnya. (hfd)